Siapa bilang penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan?

Siapa bilang penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan?

September 14, 2022 Uncategorized 0

Benarkah pasien penderita penyakit diabetes tipe 2 itu bisa sembuh total secara alami?

“..Diabetes adalah salah satu penyakit yang tergolong sebagai The sillent killer. Kapan mulai awal terjadinya gangguan, tidak seorangpun yang tahu karena gangguan awal diabetes tidak pernah bisa dirasakan, tahu-tahu sudah mengalami gangguan yang berat..”

Diabetes  atau penyakit kencing manis, umumnya sudah mulai bisa terdeteksi setelah muncul gejala-gejala seperti: banyak kencing, mudah lapar, mudah haus, mudah ngantuk, mulai banyak keluhan penyakit dan sebagainya. Sayangnya pada kondisi ini organ-organ vital tubuh, seperti hati, ginjal, saraf, otak, usus, jaringan otot, jaringan lemak, dan jantung  sudah mulai mengalami gangguan bahkan kerusakan yang semakin progresif yang dikenal dengan istilah ominus oktet.

Apakah penyakit Diabetes tipe 2 itu memang benar bisa disembuhkan secara tuntas?

Konsep Karnus memiliki keyakinan, berdasarkan kajian ilmiah dan pengalaman dalam penanganan terapi penyembuhan penyakit diabetes. Penyakit Diabetes tentu saja dapat disembuhkan. Bagaimana cara menyembuhkan penyakit diabetes melitus tipe 2 secara tuntas, aman dan alami ? apakah terapi penyembuhan diabetes dengan Konsep Karnus bisa tanpa menggunakan obat ?

Beberapa kajian ilmiah sebenarnya sudah banyak yang membuktikan bahwa diabetes memang bisa disembuhkan. Salah satu riset  paling fenomenal yang membuktikan bahwa diabetes dapat disembuhkan adalah riset yang dilakukan oleh Prof Roy Taylor dari Universitas New castle Inggris, melalui pengaturan diet makanan yang sangat ketat, dimana jumlah asupan kalori harian dibatasi hanya sampai 800 kkal per hari, padahal normalnya rata-rata asupan kalori adalah 2200-2500 kkal per hari. Hasilnya baru dapat dirasakan setelah berjalan lebih dari satu tahun. Namun hasil tersebut tentu saja bervariasi tergantung kedisiplinan para peserta dan tingkat keparahan penyakitnya.

Konsep Karnus juga telah membuktikan bahwa penyakit diabetes memang dapat disembuhkan secara tuntas, meskipun tidak harus dengan melakukan diet yang sangat ketat seperti yang dilakukan di metode Reversal Diabetes Type 2 yang di gagas oleh Prof Roy Taylor. Terapi sembuh diabetes Karnus mengkombinasikan antara pengaturan diet makanan (di batasi hingga sekitar 1500 Kkal per hari) dengan asupan nutrisi fungsional tertentu yang sudah diformulasikan oleh Konsep karnus (Seperti AG Sereal, Beras Karnus dan Algatea) yang sudah terbukti dapat memperbaiki berbagai kerusakan organ dan sistem metabolisme dalam tubuh. Selain pengaturan diet makan dan asupan nutrisi khusus tersebut, anjuran melakukan aktivitas fisik seperti olah raga jenis tertentu sangat dianjurkan dalam program Sembuh Diabetes karnus.  Progres kesembuhan pasien peserta program sembuh diabetes karnus kemudian akan di pantau melalui suatu aplikasi cerdas (Karnusbot1) yang di buat oleh Bapak Iwan Benny Purwowidodo, selaku Founder dari konsep karnus itu sendiri, dan tim IT dari Konsep Karnus. Umumnya pasien sudah mulai bisa merasakan perbaikan secara signifikan bahkan sembuh pada periode 3-4 bulan semenjak mengikuti program. Tidak perlu menunggu sampai 1 tahun lebih.

Konsep Karnus telah hadir selama lebih dari 5 tahun berjalan, melalui berbagai pengamatan dan penelitian yang sudah berjalan sejak tahun 2012.  Sampai saat ini sudah ada ratusan orang yang menyatakan sudah sembuh dari diabetes setelah menjalankan Konsep Karnus. Mereka dengan sukarela melaporkan sendiri hasil pemeriksaan laboratorium kesehatan dan kondisinya. Hasilnya ternyata jauh lebih baik dibandingkan saat mereka melakukan pengobatan hanya dengan menggunakan obat terapi diabetes yang umum di pakai masyarakat.

Berdasarkan pengalaman ini Konsep Karnus merasa terpanggil untuk hadir ditengah masyarakat dan bersama-sama menyatakan genderang perang terhadap diabetes dengan berbekal pengalaman dan pengamatan yang telah berjalan baik dan sukses dalam menangani penyakit diabetes tipe 2. Melalui alur penyempurnaan fungsi lambung, pengaturan gula darah, pengaturan kadar lemak dan kolesterol dalam darah, perkembangan kesembuhan dari para pasien diabetes yang menerapkan kaidah keilmuan dari Konsep Karnus ternyata memberikan hasil yang sangat memuaskan yang tertuang dalam Program PPSDK (Program Pendampingan Sembuh Diabetes karnus), seperti terjadinya penurunan angka HbA1C,  penurunan kadar gula darah, sembuh dari  gangguan mudah loyo, impoten, luka gangren yang parah, meskipun sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan. Salah satunya adalah pasien yang bernama Pak Fatkurachman, dan yang lainnya.

Fatkhurohman menyampaikan “setelah mengikuti program sembuh diabetes Karnus sejak awal Desember 2021, nilai HbA1c yang awalnya 14,9% menjadi 4,6% dalam waktu 4 bulan. Kondisi saat ini sudah sangat membaik, saya merasa bugar. Gula darah dari yang semula 190 mg/dl perlahan turun menuju normal”.

Hal senada disampaikan oleh Totok dari Sidoarjo, “HbA1c saya awalnya sekitar 10 sekarang berangsur turun ke arah normal menjadi 7.9. Demikian juga gula darah yang semula 270 mg/dl sekarang berangsur turun ke arah normal.  Berat badan saya turun hampir 10 kg, kata orang saya terlihat lebih segar dan bugar, juga saya merasa tidak gampang lelah”.

“Saya sangat terbantu dengan program sembuh diabetes Karnus, dengan platform Karnus BOT1, informasi kondisi gula darah selalu terpantau, kualitas saluran peredaran darah saya juga termonitor. Gula darah saya yang semula di atas 300 mg/dl setelah 4 bulan berangsur turun, sekarang di angka 140-150 mg/dl. Nilai HbA1c yang semula 9,8% turun menjadi 6,4%. Selain itu, dengan adanya menu-menu makanan sehat yang diberikan sangat membantu mengontrol kalori yang saya konsumsi. Alhamdulillah setelah mengikuti program, berat badan saya sudah turun 8 kg, lingkar perut juga sudah berkurang hingga 18 cm”, terang Rochmad Toni dari Jombang.

Izzudin dari Pasuruan menyampaikan, “kadar gula darah saya sebelumnya diatas 500 mg/dl dan sudah harus suntik insulin.  Setelah 1 bulan lebih mengikuti program, saya beranikan diri untuk melepas insulin dan saat ini kadar gula darah saya sudah turun, HbA1c juga berangsur turun.  Selain itu berat badan saya turun dari yang semula 76-78 kg sekarang sudah turun menjadi 67-68 kg, badan terasa lebih enteng dan enjoy.”

Konsep Karnus, untuk menunjang Program Sembuh Diabetesnya telah mengembangkan suatu Aplikasi Robot Sembuh Diabetes dengan nama Karnus Bot 1. Robot ini diciptakan untuk membantu pemantauan dan memandu perkembangan kesembuhan para penderita diabetes yang sedang mengikuti Program Pendampingan Sembuh Diabetes Karnus.

Pelajari mekanisme cara penyembuhan penyakit diabetes di buku Fundamental Konsep Karnus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *