Mengapa Buku Fundamental Konsep Karnus Ini sangat istimewa?

Mengapa Buku Fundamental Konsep Karnus Ini sangat istimewa?

September 5, 2022 Uncategorized 1

Sebuah Buku Yang didedikasikan untuk para pejuang atau “Pendekar” Kesehatan Masyarakat “Nusantara”, yaitu orang-orang yang memperjuangkan hidup sehat untuk masyarakat, baik dokter, bidan, perawat, terapis, herbalis, atau siapapun yang bergerak di bidang kesehatan.

Buku yang Fenomenal di kalangan para Praktisi Kesehatan: Dokter, perawat, terapis kesehatan, herbalis, akupresser, kalangan Akademisi maupun siapa saja yang tertarik UNTUK BERJUANG di Bidang Kesehatan dan Penyembuhan.

 

BUKU YANG SANGAT DIREKOMENDASIKAN UNTUK PARA PENDEKAR KESEHATAN NUSANTARA.

Sebuah Buku, Hasil dari bergabai Kajian ilmiah, riset dan pengalaman praktis yang telah kami lakukan dalam menangani dan Mendampingi Penyembuhan pasien berbagai penyakit degeneratif, mulai dari Hipertensi, diabetes tipe 2, gagal ginjal, autoimun, stroke, saraf kejepit, sel abnormal, gagal jantung dan penyakit lainnya.

“Sudah Terbukti, dan berdasarkan Kajian ILMIAH…”

Konsep Karnus merupakan salah satu jalan bagi Anda untuk berjihad dalam kebaikan 😇✨

🔸🔸🔸

MENGAPA ANDA PERLU BELAJAR KONSEP KARNUS???

Dengan memahami Konsep Karnus secara mendalam, maka Anda akan:
✅ Memahami segala akar permasalahan penyakit dan bagaimana solusinya
✅ Memahami skema nutrisi makanan, obat dan berbagai zat aktif yang masuk ke dalam tubuh sampai proses yang terjadi di dalam sel dan mekanismenya
✅ Memahami berbagai skema pengobatan yang ada saat ini, dan
✅ Memperoleh pengetahuan tentang produk nutrisi dari Konsep Karnus serta ilmu-ilmu lainnya yang sangat bermanfaat

Setelah Anda menguasai Konsep Karnus maka Anda akan mampu memberikan penjelasan yang mudah dipahami, reasonable dan dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah, sehingga banyak orang akan merasa yakin dengan solusi kesehatan yang Anda tawarkan.
Pahala kebaikan Anda akan meningkat. Tak perlu risau soal profit yang akan mengikuti dengan sendirinya. 😇😇

🔸🔸🔸

‼️‼️ LIMITED EDITION ‼️‼️

Dengan memahami Konsep Karnus secara mendalam, maka anda akan:

Memahami segala akar permasalahan penyakit dan bagaimana solusinya, memahami  skema nutrisi makanan, obat dan berbagai zat aktif yang masuk ke dalam tubuh sampai proses yang terjadi di dalam sel dan apa mekanismenya,  memahami berbagai skema pengobatan yang ada saat ini, dan pengetahuan tentang produk nutrisi dari konsep karnus serta ilmu-ilmu lainnya yang sangat bermanfaat.

Setelah anda menguasai konsep karnus maka anda akan mampu memberikan penjelasan yang mudah di fahami, reasonable, dapat dipertanggung-jawabkan secara ilmiah, sehingga pasien/konsumen anda akan merasa yakin dengan solusi kesehatan yang anda tawarkan. Omset Bisnis Kebaikan Anda pun akan meningkat pesat.

Syukur Alhamdulillah kalau bisa bisa demikian. Bukan hanya sekedar profit materi saja yang bakal anda dapatkan tapi juga pahala kebaikan karena telah menolong banyak masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.

Ayo Berjuang untuk kebaikan KITA BERSAMA…!!!

Untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Kita yang Madani…

Mulailah dengan mempelajari KONSEP KARNUS. Tak ada alasan SUSAH untuk mempelajari ALGORITMA TUBUH.

Sekarang kajian dasar ilmu konsep karnus sudah terangkum dalam buku “FUNDAMENTAL KONSEP KARNUS”

Yang tersusun secara lebih sistematis, terstruktur dan mudah di Fahami.

Ayo dapatkan Buku “FUNDAMENTAL KONSEP KARNUS” Dengan memiliki Buku “FUNDAMENTAL KONSEP KARNUS”, anda bisa mempelajari ilmu konsep karnus di mana saja-kapan saja, di waktu luang anda.

 

Tahukah ANDA?

Sektor kesehatan adalah sektor yang paling tinggi pertumbuhannya semenjak 2020, mencapai 10 sd 11% padahal pertumbuhan PDB hanya tumbuh 3,6%.

Pada tahun 2020 saja, jumlah belanja masyarakat di sektor kesehatan mencapai diatas 113 triliun atau Rp. 113.000.000.000.000. Angka yang luar biasa besar!!!

Sebenarnya sektor kesehatan sudah mulai terlihat meningkat pesat semenjak 2010.  Hal ini menunjukan kalau bisnis di bidang kesehatan sedang dalam fase pertumbuhan cepat.

Relakah Anda apabila peluang pasar ini hanya dikuasai oleh para kapitalis asing yang hanya peduli pada profit semata? Bahkan solusi pengobatan yang mereka tawarkan hanya sebatas simptomatik semata. Tanpa menyelesaikan akar permasalahan penyakitnya. Bukan kesembuhan hakiki yang di dapat, melainkan bertambahnya masalah di kemudian hari.

Relakah Anda Apabila Lahan Perjuangan kita di manfaatkan oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab, yaitu orang-orang yang hanya mementingkan profit semata???

Jangan sampai anda tertinggal, apalagi saat ini Konsep Karnus sedang mengalami pada fase“Tumbuh Berkembang” dan semakin dikenal di tengah masyarakat Nusantara.

Alhamdulillah, Konsep Karnus kini semakin diterima oleh para profesor, dokter, pakar dan terapis kesehatan, tokoh masyarakat, akademisi maupun masyarakat umum. Jangan sia-siakan peluang perjuangan Ini!!

MEMANGNYA ANDA RELA KETINGGALAN MOMEN PERJUANGAN INI❓❓❓

One Response

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *